Tenda Dome Consina

Tenda Consina

Salah satu brand lokal Indonesia yang sudah cukup terkenal di antara para petualang khususnya pendaki/para hobi camping , tenda consina dibuat di Buaran, Jakarta Timur. Brand lokal ini sangat aktif memberikan produk – produk terbaru yang sesuai dengan perkembangan aktivitas Outdoor. Berikut kami jelaskan beberapa jenis tenda produksi dari Consina. Sewa peralatan tenda camping di bali

Consina Superlight

Produksi tenda yang ringan dari consina beratnya hanya 1.2kg, untuk kapasitas untuk 1 orang sampai 2 orang. Cocok untuk mendaki gunung karena beban tenda ringan.


sewa tenda di bali
Consina Superlight

Spesifikasi Consina Superlight :

Size: 260X140X100CM
Out : 190T polyester PU 1500MM with PU taped
Pole: DIA 7.9MM Aluminium Pole
Floor : 150D Oxford PU 1500MM
Packing :62X14X10CM/PC
Weight: 1.2kgs
Capacity: 2 persons


Consina Traillight 2P

Produk tenda kapasitas 2 orang mampu sampai 3 orang. Tenda dengan tipe kontruksi Dome ini mengedepankan penggunaan bahan yang ringan, free standing dan Vestibule yang cukup luas untuk memasak terutama memasak pada saat hujan.Tenda ini, masuk kategori free standing dimana tenda mampu berdiri secara langsung tanpa di lakukan pemasakan terlebih dahulu, selain itu pemasangan yang terlebih dahulu pada bagian outner / flysheet, memberi kita kemudahan untuk digunakan sebagai tempat berteduh sementara saat hujan.

sewa tenda camping di bali
Consina Traillight 2P
Spesifikasi Consina Traillight 2P :

    Size : (95+150+95) x 225 x 110cm
    Tent Material : 190T riptop polyester 3000MM
    Floor Material : 210D oxford 3000mm
    Poles : 2 pcs aluminum pole
    Seam tape
    Packing : each one put in each carry bag
    sumber: kedaipetualang.com

Consina Summertime

Tenda consina summertime berkapasitas kapasitas 2 orang bisa sampai 3 orang. tenda ini mempunyai panjang 2 x 1,5m. Berat tenda hanya 2 kg, jika membeli tenda ini mendapatkan dua buah frame, flysheet, inner, tiga buah tali guyline, dan enam belas patok besi. Pemasangan tenda ini mudah didirikan pada saat mendirikan sebaiknya seluruh patok dan tali guyline dipasang juga biar flysheet tidak nempel. Kekurangan tenda ini ketika digunakan pada musim hujan sulit untuk memasak karena tidak memiliki vestibule sehingga tak ada tempat untuk memasak, dari namanya saja memang cocok digunakan untuk summertime saja...^^
sewa tenda camping di bali
Consina Summertime
Spesifikasi Consina Summertime :

Size: 205*150*105CM
Fly: 190T polyester PU 800MM
Inner: polyester B/R
Floor: PE 10*10
Pole: F/G DIA6.9MM
Weight: 2.10kgs
Capacity: 3 persons

Consina Magnum 4

Tenda Consina dengan model Geodesic Dome ini terbilang nyaman. Dibagi menjadi dua bagian, outer dan inner. Bagian luar tenda terbuat dari bahan polyster yang cukup untuk menahan tetesan air hujan apabila pasak dipasang secara benar, memiliki lubang ventilasi dengan penutup di bagian atasnya. Pintu yang dapat digulung dan menyisakan vestibule dengan panjang sekitar 80 cm cukup untuk masak-masak ketika cuaca sedang tidak memungkinkan, frame fiber juga dikaitkan pada bagian ini.Inner tenda terbuat dari polyster breathtable dengan dua kantung di setiap sisi kanan dan kiri dekat pintu, ventilasi pada pintu dan pintu yang dapat di gulung kesamping, pada bagian atasnya juga terdapat tali pendek untuk menggantungkan lighting dalam tenda. Floor atau bagian bawah tenda terbuat dari terpal cukup untuk menahan rembesan air tetapi harus dilapisi alas agar tidak kedinginan. Bagian inner ini dipasang dengan cara menyangkutkan berberapa kaitan dengan outer tenda bagian dalam.
sewa tenda camping di bali

Consina Magnum 4

Spesifikasi Consina Magnum 4 :

Size:(80+200)X175X132/135CM
Out : 190T polyester PU COATED
Inner : 170T polyester PA 300MM & Breathable
Floor: PE
Weight : 3.2kgs
Capacity: 4+1 persons
sumber: kedaipetualang.com

Consina Magnum 6

Tenda dome consina magnum 6 memiliki bentuk yang sama seperti consina magnum 4, untuk ukuran jelas lebih besar tenda dome consina magnum 6. Kapasitas tenda ini 6 orang sampai 7 orang. Pada bagian atasnya juga terdapat tali pendek untuk menggantungkan lighting dalam tenda. Tenda ini Siap untuk menemani kegiatan outdoor atau camping anda.

tenda consina magnum 6
Consina Magnum 6

Spesifikasi Consina Magnum 6

Size:220cmx270cmx180cm + 100cm
Out : 190T polyester PU COATED
Inner : 170T polyester PA 300MM & Breathable
Floor: PE
Weight : 7 kgs
Capacity: 6+1 persons

Ingin menyewa peralatan camping di bali bisa dilihat disini 

Sewa Tenda Camping dan Perlengkapan Camping Di Bali


Artikel-Artikel lain:

Sewa Tenda Camping Di Bali

Kompor Camping

Golden Avatar Outdoor





 

No comments:

Post a Comment