Cara Menggunakan Tas Camping Anti Air

Cara Menggunakan Tas Camping Anti Air

Tas camping anti air merupakan tas yang pas untuk kegiatan camping atau kegiatan outdoor lainnya dimana banyak debu, pasir dan air yang kemungkinan dapat membasahi dan mengotori barang bawaan pada saat melakukan kegiatan camping. Aktifitas outdoor selain camping seperti; mendaki, memancing, berenang, menyelam, main jet ski dan lain-lain. Perlengkapan bawaan yang disimpan dalam tas camping ini seperti ; Handphone, uang, kartu ID, kamera, kunci, baju, obat-obatan, korek api dan senter.

Tas Camping Anti Air
Tas Camping Anti Air


Semua benda-benda tersebut harus dijaga dengan baik agar tidak rusak atau basah terkena air. Biasanya jika hujan datang rata-rata kita menyimpannya di kantong plastik belanja bila perlu di double. Tas Camping anti air ini dikemas dalam paket kantong kering, dan tetap terjaga benar-benar kering. Setelah selesai di pakai tas ini dapat dilipat sehingga hemat tempat. Bagaimana cara menggunakan tas camping anti air ini? Berikut ini di jelaskan cara menggunakan tas camping anti air :



Langkah Pertama

Pertama buka tas camping kemudian isi dengan barang atau peralatan camping yang ingin di masukkan kedalam tas, setelah semua barang dimasukkan luruskan bagian atas dari tas dan pegang kedua sisi pinggir dari tas agar mudah untuk di lipat nantinya. Contohnya bisa dilihat pada gambar dibawah.

Cara melipat tas camping anti air
Langkah Pertama

Langkah Kedua

Langkah kedua jika tas sudah rapi di bagian atas penutupnya pegang kedua sisi kanan dan kiri disiapkan untuk melipat tas camping anti air. Pada pinggiran tas terdapat pengait untuk nanti dikaitkan setelah dilipat, pengait yang ada yangan ikut dilipat.

Cara melipat tas camping anti air
Langkah Kedua




Langkah Ketiga

Setelah siap kemudian gulung ke bawah agar penutup tas terlipat, usahakan gulungan tas rapi sehingga air nantinya tidak bisa menembus gulungan tersebut.

Cara melipat tas camping anti air
Langkah Ketiga



Langkah Keempat

Setelah gulungan dirasa cukup, tekuk kedua sisi kanan dan kiri kemudian kaitkan pengait yang ada di antara keduanya sampai terkunci.

Cara melipat tas camping anti air
Langkah Keempat

Tas camping anti air sudah terkunci rapat, isi dalam tas tidak akan kotor dan basah terkena air hujan atau debu. Kegiatan outdoor apapun siap dilakukan tidak perlu takut terjadi kotor atau basah peralatan yang ada di dalam tas tersebut. Semoga kegiatan yang di lakukan berjalan lancar kawan...^^

Tidak punya perlengkapan camping atau kemah atau perlengkapannya kurang lengkap tetapi ingin camping bisa dengan menyewanya saja, sekarang sudah banyak tempat penyewaan perlengkapan camping atau kemah. Baca Juga ( Sewa Perlengkapan Camping Di Bali )  
 

No comments:

Post a Comment