Cara Menggunakan Lamzac | Bean Bag | Kasur Angin Malas

Cara Menggunakan Lamzac | Bean Bag | Kasur Angin Malas

lamzac, bean bag, kasur angin malas
Santai Dengan Lamzac

Lamzac adalah kasur angin yang dibuat dari bahan kain nylon, berbeda dari kasur atau matras angin yang sering kita temui, jika kasur atau matras angin yang kita temui harus dipompa secara manual, Lamzac tidak perlu melakukan pemompaan manual untuk mengisi angin. Hanya butuh diayunkan ke udara beberapa kali agar terisi dengan udara, kemudian diikat dan langusung bisa digunakan. Lamzac cocok digunakan saat kita sedang melakukan kegiatan camping atau berkemah, bersantai di sekitar pantai, sekedar duduk dan berbaring di saat kita bersantai di rumah. Lamzac sering juga di sebut dengan kasur malas, bean bag, dan kursi angin. Saat ini banyak yang sudah menjual lamzac, kita bisa membelinya di online shop. Lamzac ini sangat mudah untuk dibawa kemana saja, saat di bawa lamzac bisa di kempeskan dan dilipat menjadi sangat kecil seperti tas, berat kira-kira lamzac 1,3 kg. Jadi cukup ringan saat dibawa. Cocok dibawa dan digunakan saat liburan outdoor saat sedang piknik, tamasya dan liburan dipantai, taman dan lainnya. Dapat diliapat menjadi bentuk tas kecil sehingga mudah dibawa. Mungkin ada yang bertanya - tanya Bagaimana cara menggunakan lamzac ?, berikut kami akan membagikan cara menggunakan lamzac atau kasur malas ini.



Langkah Pertama
 
cara menggunakan lamzac
Membuka Lamzac

Pertama keluarkan lamzac dari tas dan buka lipatan lamzac, kemudian luruskan agar nanti angin dapat dengan mudah masuk ke dalam kantong angin. Pada sebuah lamzac terdapat 2 kantong angin, Kedua kantong angin tersebut harus di isi angin agar bisa mengembang dengan sempurna.

Langkah Kedua


cara menggunakan lamzac
Mengisi Kantong Angin Lamzac


Kedua buka lubang penutup kantong angin lamzac agar angin dengan mudah dapat masuk dan mengisi ruang kosong di dalam lamzac. Kemudian ayunkan searah lamzac tersebut sampai angin masuk dan mengisi penuh lamzac, jika pada saat angin yang mengisi lamzac kurang ulangi beberapa kali sampai terisi penuh. Lakukan begitu sampai kedua kantong lamzac terisi angin.

Langkah Ketiga
 
Cara Mengikat Kantong Angin Lamzac

Kemudian Ketika kantong lamzac penuh terisi angin tutup lubang lamzac kemudian lipat beberapa kali agar angin yang ada dalam kantong lamzac menjadi padat supaya angin tidak bocor keluar kembali, kemudian tekuk dan kunci. lakukan langkah yang sama untuk kedua kantong lamzac. Setelah semua kantong mengembang padat dan terkunci rapat lamzac siap digunakan untuk duduk dan tiduran untuk menemani kegiatan liburan. Saat mengembang lamzac bisa berukuran cukup besar (70cm x 230) cm.

Tempatkan lamzac di tempat datar yang berumput lembut, di tanah yang memiliki batuan tidak tajam dan tidak terdapat banyak ranting, karena lamzac cukup rentan bocor karena tertusuk ranting atau bebatuan tajam. Untuk keamanan lamzac agar tidak mengalami kebocoran, hindari menempatkan lamzac di ranting - ranting kayu dan bebatuan tajam karena lamzac dapat mengalami kebocoran dan rusak.

Cara Melipat Kembali Lamzac | Bean Bag | Kasur Angin Malas

Nah setelah kita selesai menggunakan lamzac tentu kita akan melipat kembali lamzac tersebut agar mudah dibawa kembali. Melipat kembali lamzac lebih mudah dari mengembangkannya, agar tidak kebingungan melipatnya, berikut kami juga akan memberikan cara untuk melipat lamzac. 

Langkah Pertama

cara menggunakan lamzac
Cara Menggulung Lamzac



Pertama buka lamzac beserta lipatannya agar angin yang terdapat dalam kantong - kantong lamzac keluar. kemudian letakkan di tanah dan tekan - tekan agar membantu angin lebih cepat keluar dari kantong lamzac. Letakkan berbentuk persegi panjang dan gulung kecil mulai dari bawah sampai ke penutup kantong lamzac.


Langkah Kedua

cara menggunakan lamzac
Memasukkan Lamzac Ke Dalam Tas

Kedua setelah gulungan dirasa cukup kecil dan cukup masuk ke lamzac tekuk dan kunci kemudian masukkan ke dalam kantong tas pembungkus lamzac. Selesai sudah lamzac siap dibawa lagi kemana saja. Semoga apa yang kami tulis bermanfaat untuk kita semua.

Menghabiskan liburan dengan membawa lamzac menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan liburan bersama teman - teman dan keluarga. Semoga liburan kita selalu menyenangkan. Jika ingin menyewa perlengkapan camping di bali bisa mengubungi kami, kami siap membantu memenuhi kebutuhan camping.



No comments:

Post a Comment